Zikir dan Do’a Kaum Ibu di Sekber DAMBAAN Bersama H.Ustadz Tamlih

Zikir dan Do’a Kaum Ibu di Sekber DAMBAAN Bersama H.Ustadz Tamlih




SERGAI (Sumut) Mdwe Info | Puluhan kaum ibu dengan berpakaian seragam putih melaksanakan zikir bersama dan berdo’a untuk kesehatan, kesuksesan juga memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT agar pasangan calon Bupati H.Darma Wijaya-Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) dimudahkan meraih amanah dari masyarakat Sergai untuk menjadi pemimpin baru ditahun 2021 nantinya.

Zikir dan do’a ini dipimpin oleh Ustad H.Tamlih Nst yang digelar di halaman Sekretaris bersama (Sekber) DAMBAAN di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Sergai, Rabu (25/11/2020). Ustad Tamlih menyampaikan zikir dan do’a ini sudah berulang kali dilaksanakan pada hari dan waktu yang berbeda.

Selain di Sekber, kegiatan seperti ini dilaksanakan juga di kecamatan-kecamatan bepindah tempat. Tujuan kegiatan ini sebutnya, sesungguhnya memohon Ridho dan pertolongan dari Allah SWT dalam perjuangan memenang kan Paslon DAMBAAN pada Pilkada Sergai tanggal 9 Desember 2020.

Selanjutnya, diharapkan masyarakat berduyun-duyung datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menyumbangkan suara untuk pasangan calon Nomor 1. Mari secara bersama mewujudkan perubahan dan pemba haruan untuk Kab. Sergai kedepan.

Kegiatan zikir dan do’a ini akan terus dilaksanakan.Ini merupakan amalan baik bagi semua manusia melaksanakannya.Tentunya kita membutuhkan Tidho dari Allah SWT untuk menjalani kehidupan dan perjuangan ini. Ungkap ustad Tamlih. (AfGans)






Berita sebelumyaKapolres Sergai Hadiri Apel Kasatwil 2020 Secara Virtual Di Polda Sumut