Wong Choong Hann Desak Para Pemain Malaysia Untuk Tak Berpuas Diri

Wong Choong Hann Desak Para Pemain Malaysia Untuk Tak Berpuas Diri

Berita Badminton : Pelatih kepala Federasi Badminton Malaysia (BAM) Wong Choong Hann dengan cepat membawa semua orang turun ke bumi, terlepas dari kesuksesan para pemain nasional baru-baru ini di Tour Eropa.

Menurut Wong Choong Hann, setiap orang perlu terus bekerja keras dan tidak puas dengan satu atau dua pencapaian.

Awal bulan ini, Lee Zii Jia menjadi pembicaraan di kota ketika pemain berusia 23 tahun itu merebut gelar tunggal putra All England 2021. Seminggu kemudian, rekan setim, Zii Jia yang lebih muda, Ng Tze Yong, mengantongi gelar perdananya musim ini di Polandia Open 2021.

Dua gelar lagi di Polandia datang melalui ganda putra Man Wei Chong/Tee Kai Wun dan ganda campuran, Chang Yee Jun/Toh Ee Wei.

“Sangat menyenangkan bahwa para pemain kami memenangi gelar, tetapi kami tidak bisa terlalu berpuas diri atau terbawa suasana,” kata Choong Hann.

“Sejujurnya, saya ingin melihat mereka semua meningkatkan tingkat kebugaran mereka setelah apa yang saya lihat di Eropa. Ini termasuk Orleans Masters.”

“Kami tidak ingin mengirimkan pemain untuk menguji mereka atau melihat di mana mereka berada di antara yang lain. Kami ingin mereka pergi ke sana dan membidik gelar. Untuk saat ini, kami memiliki beberapa rencana untuk para pemain elit dan pemain cadangan tetapi turnamen tidak sampai Mei. Saya berharap melihat mereka kembali ke kesibukan dan berlatih lebih keras,” tambah Choong Hann.

Mantan pemain nomor satu dunia itu juga memilih departemen tunggal putri menyusul penampilan buruk mereka di Eropa.

“Seperti yang kita semua tahu, departemen tunggal putri akan membutuhkan waktu. Kami telah mengidentifikasi beberapa area yang perlu perbaikan dan akan bekerja untuk memperbaikinya,” katanya.

“Secara keseluruhan, menyenangkan melihat para pemain kami memenangkan gelar di Eropa, tetapi kami masih mengejar ketinggalan. Kami ingin pemain kami lebih konsisten,” imbuhnya.

Artikel Tag: wong choong hann, Lee Zii Jia, ng Tze Yong, Eropa

Mdwe Info