Victor Oladipo Terkesan Dengan Permainan TJ Warren di Gelembung Orlando

Victor Oladipo Terkesan Dengan Permainan TJ Warren di Gelembung Orlando

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo memberikan pujian selangit kepada rekan setimnya sendiri, TJ Warren. Performa impresif Warren di gelembung Orlando membuat Oladipo begitu terkesan.

Tidak bisa dipungkiri, Warren merupakan salah satu pemain yang tampil garang di Orlando. Eks pemain Phoenix Suns tersebut mampu mencetak rata-rata 35 poin per pertandingan sehingga membawa Pacers meraup sejumlah kemenangan penting. Pada satu pertandingan melawan Philadelphia 76ers, Warren bahkan mencetak total 53 poin. Torehan tersebut merupakan pencapaian tertinggi Warren selama berkarier di NBA.

Menanggapi performa apik rekan setimnya itu, Oladipo tidak bisa berkata-kata lagi selain memberikan pujian selangit. Warren seperti pemain yang berasal dari planet lain dan siap menghajar siapa saja yang menjaganya di lapangan.

“Hei, lihatlah, TJ Warren seperti pemain yang berasal dari planet lain saat ini. Tidak peduli apa yang saya katakan, tidak peduli apa yang anda katakan, tidak peduli apa yang orang lain katakan, Warren selalu siap dan dalam menghadapi pertandingan. Saya tidak perlu memberinya kata-kata motivasi lagi. Dia selalu berusaha mencetak poin sebanyak-banyaknya tidak peduli siapa tim yang dihadapinya kala itu,” ucap Oladipo saat diwawancara.

Performa apik Warren ini lantas diharapkan manajemen Pacers bisa berlanjut hingga babak playoff. Sebab, performa seperti itu bisa memberi kejutan bagi tim-tim besar yang jauh lebih diunggulkan dibanding Pacers.

Artikel Tag: NBA, Pacers, TJ Warren, Victor Oladipo