Unik! Legenda Bulu Tangkis Korea Justru Bikin Video Latihan Dengan Terjemahan Bahasa Inggris dan Indonesia

Unik! Legenda Bulu Tangkis Korea Justru Bikin Video Latihan Dengan Terjemahan Bahasa Inggris dan Indonesia

Berita Badminton : Legenda bulu tangkis tunggal putri asal Korea Selatan, Bae Yeon Ju telah merilis serangkaian video pelajaran permainan di mana dia secara langsung mengoreksi bentuk, pukulan, dan kebiasaan pemain rekreasi yang salah dengan bermain langsung dengan mereka.

Sejak versi Korea dari video pertama dirilis pada bulan Mei lalu, dan mendapat tanggapan yang antusias, seri pertama dari seri BYJ Game Lesson telah dirilis dalam versi bahasa Inggris dan juga Indonesia untuk mengakomodasi para penggemar di luar negeri .

Penjelasan Pelatih Yeon Joo Bae dilengkapi dengan audio Korea dan dengan teks bahasa Inggris dan Indonesia.

Pelatih Bae Yeon Joo adalah peraih medali perunggu tunggal putri di kejuaraan Asian Games Incheon 2014 di Korea Selatan dan juga memenangkan perunggu di Kejuaraan Dunia 2013.

Dia telah menjadi salah satu tokoh paling dikenal di tunggal putri Korea selama 10 tahun terakhir, melanjutkan menjadi andalan di podium domestik setelah meninggalkan arena internasional setelah Olimpiade Rio, dan hingga pensiun dari permainan tim profesional awal tahun ini.

Ia mencapai peringkat tertinggi di posisi 5 dunia, Bae dikenal karena permainannya yang presisi. Dia mencapai final Super Series pertamanya pada tahun 2010, dalam usia 19 tahun.

Diharapkan dengan adanya subtitle dalam bahasa Korea, Inggris, dan juga Indonesia, dapat membantu penyebaran bulu tangkis dan perkembangan pemain bintang tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia .

Artikel Tag: Bae Yeon Ju, Badminton Korea, BWF