Spesifikasi Infinix Hot 10 Beredar di Internet

smartphone Rp1 jutaan 2020

Jakarta, Mdwe.info – Infinix bersiap untuk peluncuran perangkat baru. Smartphone dengan nama Infinix Hot 10 telah muncul secara online.

Menurut laporan dari GSMArena, perangkat memiliki model X682C dan X682B. Daftar Google Play mengungkap sisi depan Hot 10.

Daftar itu juga sekaligus mengungkap beberapa spesifikasi, termasuk chipset MediaTek Helio G70 bersama dengan RAM 4GB dan panel HD+, dengan resolusi 720 x 1640 piksel.

Tak hanya itu, perangkat dengan nomor model X682C dan X682B juga muncul dalam sertifikasi TUV Rheinland. Sayangnya, hanya menawarkan satu detail tambahan, tetapi termasuk salah satu spesifikasi utama, yakni kapasitas baterai senilai 5000mAh.

Baca juga: Eksklusif di Lazada, Infinix Hot 9 Play Usung Baterai 6.000mAh

Perlu diketahui, belakangan ini Infinix telah mempertahankan jajaran yang relatif lurus. Dengan begitu, diprediksi bahwa Infinix Hot 10 akan menjadi salah satu diantara dua model yang akan diumumkan.

Untuk perangkat lainnya, kemungkinan ada varian Pro yang dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik. Sejauh ini, belum dapat dipastikan.

Pasalnya, informasi mengenai perangkat masih terbatas, termasuk tentang peluncuran perangkat baru dari Infinix. Kita tunggu saja.