Simona Halep Kalahkan Barbora Krejcikova Di Praha

Simona Halep Kalahkan Barbora Krejcikova Di Praha

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Simona Halep dipaksa bermain ekstra keras untuk kali kedua secara beruntun di Prague Open dengan melewati laga tiga set kedua.

Petenis berkebangsaan Rumania, Halep harus bangkit dengan sekuat tenaga setelah kecolongan set pertama dan sempat tertinggal, baik di set kedua mau pun ketiga melawan petenis tuan rumah, Barbora Krejcikova sebelum menumbangkan petenis yang menerima wildcard tersebut dan melenggang ke perempatfinal dengan 3-6, 7-5, 6-2 setelah 2 jam 5 menit.

“Energi saya tidak begitu baik, tetapi terkadang lebih penting memenangkan pertandingan ketika anda tidak bermain dengan begitu baik dan anda hanya harus menemukan jalan untuk berjuang serta memenangkannya,” aku Halep.

Setelah harus melalui babak tiebreak dan tujuh peluang match point ketika menyisihkan Polona Hercog dengan 6-1, 1-6, 7-6 di babak pertama, Halep menemukan dirinya menghadapi petenis yang mampu menyudutkannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Tidak pernah mudah bertanding melawan seeorang yang bermain dengan begitu baik di nomor ganda, karena ia memiliki sudut pukulan berbeda, yang membuatnya sangat menarik dan menyulitkan. Menurut saya, level permainan saya kali ini tidak begitu bagus, tetapi hal yang paling penting adalah saya bisa memenangkannya,” tutur Halep.

“Kali ini, saya tidak merasa begitu baik dengan energi saya. Butuh waktu bagi saya untuk siap melakoni pertandingan itu, tetapi ia bermain dengan begitu baik, jadi, hal yang terjadi di lapangan bukan hanya tentang saya saja. Saya berusaha untuk tetap tenang.”

Lawan selanjutnya yang harus dihadapi Halep adalah Magdalena Frech yang melaju ke perempatfinal turnamen WTA pertama dalam kariernya usai mengandaskan Arantxa Rus dengan 6-3, 2-6, 6-4 dalam waktu 2 jam 8 menit.

Artikel Tag: Tenis, Prague Open, Simona Halep, Barbora Krejcikova