Semangat Membara Eriksen Jelang Lawan Shakhtar Donetsk

Semangat Membara Eriksen Jelang Lawan Shakhtar Donetsk

Berita Liga Europa: Dalam unggahan terbarunya, gelandang Inter Milan, Christian Eriksen terlihat sangat antusias menghadapi partai semi final Europa League melawan Shakhtar Donetsk.

Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen tampak bersemangat menyambut laga semifinal yang akan dijalankan bersama Nerazzurri. Dalam pertandingan tersebut, Inter akan menghadapi raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk yang sebelumnya berhasil mengalahkan FC Basel dengan skor 4-1.

“Semi final here we come.” tulis Eriksen dalam akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto terbaru saat dirinya membantu Inter mengalahkan Bayer Leverkusen di babak perempat final.

Pemain asal Denmark tersebut belakangan ini tampil tidak konsisten. Dalam pertandingan melawan Leverkusen, Eriksen berhasil tampil cemerlang. Meski tidak menciptakan gol maupun assist, mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut berhasil membuat lini tengah Inter terlihat lebih kokoh.

Sementara untuk melawan Shakhtar Donetsk, belum ada jaminan pemain 27 tahun tersebut akan dimainkan sebagai starter. Namun jika melihat penampilannya kemarin, Eriksen pantas mendapatkan kesempatan untuk tampil di tempat utama.

Selain Eriksen, Inter punya cukup banyak opsi di lini tengah, termasuk Borja Valero yang belakangan ini tampil cukup baik, tenaga muda Nicolo Barella, Roberto Gagliardini hingga Stefano Sensi yang baru saja sembuh dari cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen, Shakhtar Donetsk