Sebelum Gabung MU, Edinson Cavani Tolak Dua Raksasa Serie A ini

Sebelum Gabung MU, Edinson Cavani Tolak Dua Raksasa Serie A ini

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengklaim dirinya sempat menolak tawaran dari dua raksasa Serie A sebelum memutuskan bergabung dengan The Red Devils. Klub mana yang dia maksud?

Edinson Cavani bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun ini. Dirinya datang ke Old Trafford dengan status sebagai pemain free agent alias gratisan usai kontraknya di Paris Saint-Germain tak diperpanjang. Striker berusia 33 tahun itu lantas dikontrak selama satu tahun oleh MUdengan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya sesuai dengan performa yang dia tunjukkan di atas lapangan.

Namun, belum lama ini Cavani mengungkap sebuah fakta di mana dirinya sempat menolak tawaran menggiurkanyang datang dari dua raksasa Serie A, yakni Juventus dan Inter Milan. Hal itu dia lakukan karena tidak mau mengkhianati Napoli, klub yang membesarkan namanya.

“Karena alasan inilah saya mengatakan tidak kepada banyak klub Italia termasuk Juventus yang kerap menghubungi saya, demikian juga dengan Inter Milan,” ujar Cavani kepada Mondo Napoli.

“Saya tak bisa melakukan transfer tersebut dan mengkhianati Neapolitans [Napoli],” pungkasnya.

Cavani sendiri membela Napoli mulai dari musim panas tahun 2010 hingga 2013 hingga akhirnya menjadi penggawa bagi PSG. Selama tiga tahun membela Il Partenopei, striker berjuluk El Matador itu telah tampil sebanyak 138 kali di semua kompetisidengan sumbangan 104 gol dan 14 assist.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Juventus, Inter Milan

Mdwe Info