Samsung Galaxy S21 Dukung Lensa Ultrawide

Samsung Galaxy S21 Dukung Lensa Ultrawide

Jakarta, Mdwe Info Bocoran mengenai penerus dari Galaxy S20 terus beredar. Kini, giliran salah satu lensa milik Galaxy S21. Ponsel pintar yang diprediksi akan hadir dalam 3 model ini bakal mendukung lensa Ultrawide. Kamera sudut lebar itu menggunakan sensor Sony IMX563 dengan resolusi 12MP.

Itu serupa dengan yang digunakan pada Galaxy S20 Ultra 5G, hanya saja ditambahkan AF. Kamera ultrawide tersebut menyuguhkan sudut pandang 123 derajat, lebih lebar daripada Galaxy S20.

Konfigurasi kamera ini diungkap oleh sang leaker populer Samsung, Ice Universe. Berkatnya, salah satu lensa Galaxy S21 terungkap.

Baca juga: Ini Perbandingan Samsung Galaxy S21 Plus dengan iPhone 12 Pro Max

Sebelumnya, rumor menyebut Samsung Galaxy S21 versi Ultra menggunakan desain quad-camera. Sementara, Samsung Galaxy S21 Plus menggunakan desain tiga kamera. Diduga mesin baru tersebut juga menggunakan cangkang belakang buram.

Meski begitu, konfigurasi kamera tadi masih sekedar prediksi. Belum lama ini, render baru dari Galaxy S21 juga beredar di internet. Perangkat andalan Samsung itu muncul dengan berbagai warna.

Menyoal spesifikasi, anggota Galaxy S21 diharapkan menjadi smartphone global pertama yang didasarkan pada Qualcomm Snapdragon 875 SoC. Namun, perangkat tersebut juga memiliki versi lain yang bertenaga prosesor milik Samsung, yakni Exynos S2100.

The post Samsung Galaxy S21 Dukung Lensa Ultrawide appeared first on Mdwe Info.