Rudiger Optimis Balikkan Keadaan Lawan Bayern Munich

Rudiger Optimis Balikkan Keadaan Lawan Bayern Munich

Berita Liga Champions: Bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger optimis bahwa timnya bisa tampil lebih baik dan membalikkan keadaan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Minggu (09/08) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Chelsea memang mendapat tugas yang sangat berat. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, tim besutan Frank Lampard itu harus menang minimal dengan skor 0-4 di markas Bayern Munich, setelah di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge mereka harus menyerah dengan skor telak 0-3.

Selain butuh kemenangan besar, The Blues juga harus menghadapi fakta bahwa mereka tidak bisa memainkan skuat terbaiknya. Beberapa pemain mereka harus absen, seperti Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta yang dilanda cedera hamstring pada laga final Piala FA melawan Arsenal, 1 Agustus 2020 silam.

Meskipun demikian, Rudiger masih yakin bahwa The Blues bisa tampil jauh lebih baik di leg kedua dan menyingkirkan Bayern Munich.

“Ini yang ingin kami lakukan (tampil lebih baik). Cara mereka mengalahkan kami di pertandingan pertama, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan berjuang demi menunjukkan rasa bangga,” kata Rudiger, dilansir Goal.

Di sisi lain, Rudiger juga mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya akan mendapatkan jatah libur yang lebih singkat demi mempersiapkan musim depan.

“Tidak banyak liburan yang akan kami jalani. Kemudian Anda punya waktu sampai pertandingan pertama Liga Premier. Saya tidak tahu kapan pertandingan pertama (Liga Premier Inggris). Kami akan punya waktu untuk memperbaiki keadaan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Bayern Munich, Chelsea