Revolusi Lini Tengah, Milan Pantau Duo Starlet Ini

Revolusi Lini Tengah, Milan Pantau Duo Starlet Ini

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi duo bintang muda Matteo Pessina dan Florentino Luis dengan perombakan lini tengah yang sudah di depan mata.

Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas, beberapa perubahan diperkirakan bakal terjadi di tubuh Rossoneri. Meski performa klub sejak dilanjutkannya kembali Serie A pasca lockdown cukup fantastis, mereka masih memerlukan sejumlah tambahan kekuatan untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar.

Lini tengah tak diragukan lagi menjadi salah satu area yang perlu diperkuat Milan selama jendela transfer nanti mengingat Ismael Bennacer dan Franck Kessie tampak kurang istirahat akibat minimnya alternatif. Dengan kata lain, seorang pelapis anyar yang bisa menggantikan peran keduanya bakal diperlukan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, selain Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Milan juga mengarahkan radar mereka terhadap Florentino dan Pessina, meskipun nama kedua lebih bertipe gelandang serang.

Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan meninggalkan klub setelah kontrak kedaunya berakhir dan Rade Krunic begitu santer dikaitkan dengan Torino. Karena itulah, akan ada semacam revolusi mini di lini tengah Rossoneri sebelum musim depan bergulir.

Milan sendiri memiliki klausul penjualan 50% yang tersisip dalam kesepakatan saat mereka mengirim Pessina ke Atalanta tahun 2017 lalu, dan secara teori, produk jebolan akademi klub tersebut bisa mereka dapatkan dengan hanya membayar setengah harganya.

Di sisi lain, Benfica disebut-sebut siap mengizinkan Florentino hengkang dengan status pinjaman selama dua tahun bersama kewajiban pembelian di angka 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar.

Artikel Tag: Matteo Pessina, Florentino Luis, Benfica, Atalanta, AC Milan