Rafael Nadal Masih Berharap Untuk Tetap Menghadapi Novak Djokovic

Rafael Nadal Masih Berharap Untuk Tetap Menghadapi Novak Djokovic

Berita Tenis: Rafael Nadal tampil dengan begitu dominan ketika menundukkan Novak Djokovic demi mengklaim gelar French Open ke-13 dalam kariernya di Lapangan Philippe Chatrier, Roland Garros.

Petenis berusia 33 tahun dengan mudah melakoni final dari awal dan memperlihatkan performa kelas dunia di lapangan merah kecintaannya.

“Semua hal yang telah kau lakukan di dunia tenis sangat, sangat istimewa,”puji Nadal kepada Djokovic.

Bintang tenis Spanyol mengungkapkan bahwa suatu kesenangan bisa berkompetisi melawan bintang tenis Serbia dalam banyak kesempatan. Pertemuan kali ini menjadi pertemuan ke-56 dari kedua petenis kenamaan dunia dan bintang tenis Spanyol masih ingin bertemu dengannya di masa mendatang.

“Saya harap saya masih berpeluang bertemu denganmu lagi di lapangan dalam beberapa musim ke depan,” aku Nadal.

Dengan kemenangan istimewa di Roland Garros kali ini, petenis peringkat 2 dunia mengantongi 100 kemenangan, rekor mengagumkan yang dipegang petenis asal Mallorca.

“Saya bahkan tidak bisa menyebutnya sebuah mimpi. Ini adalah sesuatu yang berada di luar pikiran terbaik saya,” ungkap Nadal tentang memenangkan gelar ke-13 di Roland Garros.

“Saya merasa sangat senang dengan semuanya. Bagi saya, seperti yang diketahui banyak pihak, lapangan ini adalah lapangan yang paling penting dalam karier tenis saya. Lapangan yang paling saya nikmati. Momen-momen istimewa dan kali ini pun adalah salah satu di antaranya,” tambah petenis peringkat 2 dunia tentang Lapangan Philippe Chatrier.

French Open musim 2020 tidak mengawali turnamen dengan jalan yang mudah. Mengorganisir turnamen sebesar Grand Slam di tengah-tengah pandemi COVID-19 adalah pekerjaan yang sangat beresiko dan orang-orang di Paris ketar-ketir ketika beberapa petenis positif COVID-19 di awal perhelatan.

Namun, French Open musim ini akhirnya berjalan tanpa halangan yang berarti dan para penikmat tenis sekali lagi bisa melihat petenis unggulan kedua menjadi juara di Roland Garros.

Setelah menggenggam trofi French Open untuk kali ke-13, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara atas usaha keras mereka.

“Saya ingin berterima kasih kepada anda semua yang telah membuat Grand Slam ini memungkinkan untuk digelar. Kita menghadapi momen-momen yang paling menantang dan saya pikir, Novak dan saya sangat beruntung bahwa kami bisa tetap memainkan olahraga kecintaan kami. Selamat dan terima kasih kepada pihak penyelenggara telah mengorganisir Grand Slam ini di bawah situasi yang menyulitkan,” papar Nadal.

“Saya benar-benar berharap bahwa ketika kita kembali ke sini pada Juni mendatang, kita akan bisa merayakannya di stadion yang mengagumkan dengan penonton yang memenuhinya.”

Artikel Tag: Tenis, French Open, Rafael Nadal, Novak Djokovic

Mdwe Info