Perang Juventus dan Inter Demi Sandro Tonali Masih Belum Usai

Perang Juventus dan Inter Demi Sandro Tonali Masih Belum Usai

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Juventus terus berebut tanda tangan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Nerazzurri masih berada di posisi terdepan.

Media yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport, mengabarkan jika Inter Milan dan Juventus sedang berusaha untuk mengamankan tanda tangan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Meskipun begitu, Inter masih berada di posisi terdepan.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Inter sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Tonali. Agen sang pemain, Giuseppe Bozzo berkali-kali berjanji kepada Inter jika pemain 20 tahun tersebut siap mendarat di San Siro untuk musim depan.

Namun yang jadi masalah, hingga kini pihak Inter Milan dan Brescia belum mencapai kata sepakat. Nerazzurri masih belum naikkan tawaran mereka, sementara presiden Brescia, Massimo Cellino menginginkan pemainnya dibanderol tidak kurang dari 50 juta Euro.

Di sisi lain, lewat direktur olahraganya, Fabio Paratici, Juventus terus menjalin komunikasi dengan pihak Brescia. Namun untuk memenuhi permintaan Brescia, Bianconeri harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Sementara itu, AC Milan pun dilaporkan ikut terlibat langsung dalam persaingan mendapatkan Tonali. Tetangga dekat Inter tersebut baru mengajukan penawaran sebesar 25 juta Euro. Rossoneri enggan terlibat lebih jauh dalam perang harga sehingga mereka lebih memilih menunggu.

Dengan melihat fakta ini, laporan tersebut menjelaskan jika segala kemungkinan bisa terjadi. Bahkan bukan tidak mungkin transfer Tonali akan jadi pertarungan sengit hingga detik-detik akhir.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Brescia, Sandro Tonali