Papu Gomez: Jam Terbang Atalanta di Liga Champions Sekarang Lebih Baik

Papu Gomez: Jam Terbang Atalanta di Liga Champions Sekarang Lebih Baik

Berita Liga Champions: Kapten Atalanta yaitu Alejandro ‘Papu’ Gomez, mengklaim bahwa timnya sekarang punya pengalaman yang lebih baik dalam keikutsertaan kedua mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Atalanta mengawali Liga Champions 2020/21 dengan sempurna setelah mampu menggasak tim tuan rumah FC Midtjylland dengan skor telak 4-0 dini hari tadi (22/10).

Salah satu gol kemenangan La Dea semalam dicetak oleh Papu Gomez dan pemain asal Argentina ini pun mengaku jika timnya sekarang jauh lebih berpengalaman jika dibandingkan dengan musim lalu.

“Tim sekarang memiliki level kepercayaan diri yang berbeda jika dibandingkan dengan musim kemarin,” ucap sang pemain kepada Sky Sport Italia.

“Kami sadar apa saja bisa terjadi di fase grup sehingga kami harus terus berjuang sampai pertandingan terakhir.”

“Apabila kami mampu menang melawan Ajax di pertandingan berikutnya, maka kami akan berada dalam posisi yang bagus untuk melaju ke babak berikutnya.”

“Atalanta tidak hanya ingin mencari pengalaman saja di kompetisi ini. Karena semua rekan setim saya mayoritas adalah pemain timnas, jadi seluruh pertandingan di kompetisi ini akan sangat membantu perkembangan mereka sebagai pemain.”

Tambahan satu gol semalam membuat Gomez sekarang sudah mengoleksi lima gol, plus dua assists dari lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Apa rahasia sang playmaker bisa begitu produktif di awal musim ini?

“Terkadang saya bermain lebih dekat ke gawang lawan, tetapi kadang-kadang saya juga berada di belakang penyerang,” lanjutnya.

“Faktanya adalah apabila anda menendang bola dari jauh dan sering sekali melakukannya, itu seperti sebuah reaksi yang berantai.”

“Saya pikir sekarang saya telah lebih banyak menghasilkan peluang jika dibandingkan dengan tahun kemarin,” tutup sang playmaker.

Artikel Tag: Papu Gomez, Atalanta

Mdwe Info