OnePlus Merilis Pembaruan Untuk 7 dan 7 pro

OnePlus Merilis Pembaruan Untuk 7 dan 7 pro

Jakarta, Mdwe.info – OnePlus Merilis OnePlus 7 dan 7 Pro pada Mei tahun lalu, tepatnya Mei 2019. Setahun kemudian OnePlus merilis pembaruan OxygenOS Open Beta baru untuk smartphone 2019-nya.

OnePlus 7 dan 7 Pro mendapatkan OxygenOS Open Beta 17, sementara varian T mereka mendapatkan Open Beta 7. Kedua pembaruan hadir dengan changelog yang sama dan meningkatkan level patch keamanan Android pada smartphone hingga Agustus 2020.

Pembaruan ini juga menghadirkan fitur bantuan pengguna baru, yang dapat ditemukan di bawah menu Pengaturan > Tip & Bantuan OnePlus.

Untuk OnePlus 7 dan 7 Pro, OxygenOS 10.0.7 dan 10.3.4 sedang dalam proses peluncuran untuk sejumlah pengguna. OnePlus akan mulai merilisnya lebih luas dalam beberapa hari ke depan jika tidak ada bug ditemukan.

OnePlus telah merilis OxygenOS 10.0.7 untuk 7 dan 7 pro di Eropa, serta versi 10.3.4 untuk pasar India dan global. Melalui peluncuran tersebut, OnePlus juga menghadirkan dukungan OnePlus Buds untuk keduanya.

Pembaruan tersebut menghadirkan sejumlah dukungan baru untuk kedua smartphone.Dilaporkan GSM Arena pembaruan tersebut juga menghadirkan patch keamanan Android edisi Juli 2020, dan tambahan dukungan untuk Bluetooth.

Pengguna dapat menemukan fitur-fitur baru utama dan peningkatan.Peningkatan pada System, menampilkan desain UI baru, meningkatkan izin lokasi untuk privasi dan fitur kustomisasi baru dalam Pengaturan.

Selain System, pengguna juga bisa menemukan penambahan pada gesture layar penuh, yakni gesekan ke dalam dari tepi kiri atau kanan layar untuk kembali.

Perangkat juga menambahkan bilah navigasi bawah untuk memungkinkan peralihan ke kiri atau kanan untuk aplikasi terbaru.

Baca Juga :OnePlus Akan Rilis HydrogenOS 11 Pekan Depan

Tidak hanya itu, ada fitur Game Space untuk mengakses semua game favorit di satu tempat, lebih mudah dan pengalaman bermain yang lebih baik.Ada pula fitur layar Pintar, informasi berdasarkan waktu, lokasi, dan event untuk Ambient Display.

Perlu diketahui, OnePlus 7 Pro memiliki layar lebih besar dari OnePlus 7 dengan ukuran 6,64 inci. Sedangkan OnePlus 7 dibentangkan layar 6,4 inci. OnePlus 7 Pro juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan layar beresolusi QHD Plus.