Oblak Respon Rumor Transfernya ke Chelsea

Oblak Respon Rumor Transfernya ke Chelsea

Berita Liga Spanyol: Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, tak mengesampingkan peluang pindah musim panas ini ke Chelsea, tapi dia mengatakan dirinya hanya akan memikirkan masa depannya setelah Liga Champions selesai.

Frank Lampard sudah hilang kepercayaan pada kiper termahal klub Kepa Arrizabalaga setelah sejumlah performa yang mengecewakan, bahkan dia lebih memilih pemain veteran Willy Caballero dalam laga terakhir musim ini.

Mendatangkan penjaga gawang anyar menjadi prioritas utama klub London barat, dan Oblak dipandang sebagai target nomor satu mereka saat ini, meski Atleti tampaknya tak punya keinginan untuk menjual kiper andalan mereka itu.

Oblak saat ini tengah mempersiapkan diri untuk perempat final Liga Champions pada Jumat (14/8) dini hari nanti melawan RB Leipzig dan, ketika ditanya tentang spekulasi, dia menegaskan hanya akan fokus pada pertandingan yang akan datang.

Setelahnya, dia baru mempertimbangkan pilihan yang ada usai musim Atletico Madrid benar-benar berakhir.

Kepada AS, Oblak mengatakan, “Ini bukan waktunya untuk membicarakan hal itu, sekarang kami harus fokus memikirkan tentang laga melawan Leipzig.”

“Saya akan menilai musim saat pertandingan terakhir usai, dan mudah-mudahan kita akan punya tiga pertandingan lagi untuk dimainkan. Kemudian akan ada waktu setelah itu untuk berbicara.”

“Tapi pertama-tama, Leipzig. Saya sangat menantikannya.”

Meski Atletico sering mencapai babak akhir di Liga Champions, mereka tak pernah benar-benar bisa bersaing untuk gelar La Liga dan musim ini mereka finis 17 poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid.

Dan tampaknya itu belum bisa memenuhi ambisi Oblak, yang bisa saja menjadi faktor baginya untuk hengkang.

Dia melanjutkan, “Ada tujuan klub dan kebutuhannya (lolos ke Liga Champions), dan kemudian yang ada di kepala saya, harapan saya.”

“Ini lebih untuk bersaing dengan Barca dan Real Madrid hingga akhir musim, tapi itu tidak terjadi. Target klub terpenuhi, tapi harapan saya tidak.”

Artikel Tag: Jan Oblak, Chelsea, Atletico Madrid