New York Rangers Gandeng EEG untuk Gelar Tiga Turnamen Esports

New York Rangers Gandeng EEG untuk Gelar Tiga Turnamen Esports

Berita Esports: Esports Entertainment Group (EEG) telah ditunjuk sebagai official provider turnamen esports dari tim hoki es NHL, New York Rangers, yang dimiliki oleh Madison Square Garden Sports Corp (MSG Sports).

Kemitraan tersebut akan dimulai pada 1 Juli, di mana sebagai bagian dari kesepakatan, Esports Entertainment Group akan menjalankan tiga turnamen esports bertema New York Rangers, menggunakan platform Esports Gaming League.

Tidak hanya itu, dilansir Esports Insider, EEG juga akan berkolaborasi dengan tim hoki es itu untuk membuat konten video promosi turnamen di semua platform digital Rangers. Kabarnya, ada hadiah yang disediakan dalam setiap turnamen, seperti merchandise dan memorabilia Rangers.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menyelenggarakan lusinan turnamen esports amatir dengan organisasi esports kami CLG, yang telah diterima dengan sangat baik dan kami tidak sabar untuk memperluasnya dengan Rangers,” kata Vice President, Bussiness Operations, MSG Sports, Dan Fleeter mengenai kerjasama ini, dilansir Esports Insider.

“Kami menantikan hubungan yang panjang dan saling menguntungkan dengan EEG dan percaya ini adalah kesempatan yang bagus untuk terlibat dengan audiens yang tertarik dengan hoki dan game,” sambung dia.

Sambutan positif terkait kemitraan bersama Rangers juga datang dari Grant Johnson, CEO Esports Entertainment Group, yang mengaku senang kembali menerima tim olahraga ternama lainnya ke platform EGL mereka.

Seperti yang diketahui, sebelum dengan New York Rangers, EEG lebih dahulu menjalin kerjasama dengan tim olahraga populer lainnya seperti Denver Broncos, LA Kings dan LA Galaxy, serta New England Patriots.

“Kami sangat senang menyambut tim olahraga profesional terkemuka lainnya ke platform turnamen kami. Kami berharap dapat bekerjasama dengan Rangers saat mereka memperluas brand mereka ke dunia esports yang berkembang pesat.” Ujar Grant Johnson, dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: Esports Entertainment Group, New York Rangers, Esports Gaming League, NHL

Mdwe Info