Mourinho menargetkan empat pemain ini di bursa Januari mendatang

Mourinho menargetkan empat pemain ini di bursa Januari mendatang

Berita Transfer: Jose Mourinho diberikan bekal cukup untuk merekrut pemain baru di bursa musim panas lalu dan sukses mendatangkan pemain yang berkualitas seperti Gareth Bale, Sergio Reguilon, Carlos Vinicius dan Pierre Emile-Hojbjerg. Bagaimanakah langkah sang manajer di bursa Januari ini? Kabarnya ada empat pemain yang masuk radarnya, siapa sajakah mereka?

Menurut kabar yang dilansir Daily Express Jose Mourinho dan Tottenham akan mengusahakan transfer empat pemain ini atau salah satu di antara mereka untuk memperkuat opsi mereka di Januari mendatang.

Antonio Rudiger

Defender milik Chelsea ini kesulitan mendapatkan menit bermain yang dibutuhkan musim ini setelah kedatangan Thiago Silva dari Paris Saint-Germain. The Blues melepas sang bek tengah di musim panas lalu setelah ia memainkan peran penting bersama rekan satu timnya Timo Werner dan Kai Havertz yang kini bergabung ke Stamford Bridge.

Mourinho selalu menjadi pengagum berat servisnya dan nampaknya waktunya di London barat telah habis, satu-satunya penghalang adalah The Blues nampaknya tidak bersedia menjual pemain dari tim utama mereka ke rival Premier League terutama yang bermain reguler bersama negaranya.

Milan Skriniar

Tottenham merekrut Joe Rondon dari Swansea setelah gagal mendaratkan Milan Skriniar di musim panas lalu namun demikian bintang Nerazzuri tersebut merupakan bek tengah pilihan utama Mourinho. Spurs masih mempunyai masalah di lini pertahanan dengan Toby Alderweireld yang mulai menua, penampilan Davinson Sanchez yang kurang meyakinkan dan Japhet Tanganga yang terus cedera sehingga mereka mungkin mereka kambali mengejar Skriniar.

Levy harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi jika ingin mendatangkan defender berkualitas tinggi tersebut, ia dikabarkan siap dilepas Januari nanti akan tetapi dengan nilai transfer sebesar 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 765 Miliar).

Paulo Dybala

Bos Juventus, Andrea Pirlo menawarkan Paulo Dybala ke enam klub papan atas Premier League dan ia memiliki kualitas bintang yang dibutuhkan oleh Levy, Spurs memang telah mendatangkan Carlos Vinicius di musim panas ini sebagai pelapis Harry Kane akan tetapi pemain 25 tahun tersebut belum bisa membuktikan diri.

Tim manapun yang ingin menantang gelar juara Premier League seharusnya memiliki empat penyerang kelas dunia dan Mourinho tahu apa yang dibutuhkannya untuk menambahkannya di area tersebut. Dybla bisa didapatkan sebagai pemain pinjaman yang membuat ketersediaannya menjadi lebih menarik.

Arkadiusz Milik

Striker Napoli tersebut merupakan pemain yang diminati oleh Tottenham sepanjang musim panas ini akan tetapi mereka mengurungkan untuk merekrutnya karena terbentur harganya yang relatif tinggi. Milik telah mencetak 38 gol dalam 53 penampilannya di Serie A akan tetapi ia dipinggirkan musim ini dan tanpa bermain dalam satu laga pun.

Bos Polandia, Zibi Boniek telah memperingatkan pada Milik bahwa ia tidak akan mendampingi Robert Lewandowski di Euro 2020 jika ia tidak mendapatkan menit bermain secara reguler, dan Il Partenopei telah menurunkan harganya menjadi 15 Juta Poundsterling yang bisa membuat Spurs kembali mengusahakan transfernya.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, transfer

Mdwe Info