Minim Pilihan untuk Rancang Line-up Kontra Lazio, Andrea Pirlo Curhat

Minim Pilihan untuk Rancang Line-up Kontra Lazio, Andrea Pirlo Curhat

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo berharap adanya pemain Juventus yang pulih dari cedera menjelang laga kontra Lazio, Minggu (7/3) dini hari nanti WIB, setelah Rodrigo Bentancur dipastikan absen akibat infeksi COVID-19.

Badai cedera I Bianconeri memburuk pada pekan ini, lantaran sang gelandang asal Uruguay, Bentancur, dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Dengan Arthur Melo, Paulo Dybala, dan Giorgio Chiellini yang juga masih belum pulih, maka pilihan untuk merancang susunan pemain untuk laga kontra Lazio menjadi menipis.

Namun beberapa pemain seperti Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, dan Leonardo Bonucci bisa saja dinyatakan pulih dan bermain pada akhir pekan ini. Jadi, Andrea Pirlo berharap agar ada pemain yang pulih sebelum laga.

“Pagi ini [Jumat], beberapa pemain yang tidak tersedia sudah berlatih sebagian bersama tim, kami masih memiliki waktu satu hari untuk bisa memulihkan seseorang,” kata Pirlo dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

“Sangat disayangkan Bentancur harus absen, kami harus menciptakan sesuatu untuk menempatkan line-up terbaik kami di atas lapangan.”

Pada awal musim, Pirlo berbicara tentang memulai proyek bersama Juventus, namun performa tim sering kali diganggu oleh permasalah kebugaran para pemain yang mendera di sepanjang musim.

“Kami telah memulai sebuah proyek, penilaiannya sering kali berubah dari laga ke laga. Kami tetap tenang, kami tahu apa yang harus kami lakukan, dan kami melanjutkan,” tambahnya.

“Kami harus main dengan cerdas pada laga besok, menyadari bahwa kami berada dalam periode yang sulit dan kami tidak berada dalam kondisi 100 persen. Sangatlah penting untuk bisa mengelola setiap situasi dan permainan dengan baik, karena Anda tidak akan bisa bermain pada kondisi puncak selama 90 menit penuh.”

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Lazio

Mdwe Info