Locatelli: Saya dan Nicolo Barella Kerap Bersenang-senang di Lapangan

Locatelli: Saya dan Nicolo Barella Kerap Bersenang-senang di Lapangan

Berita Liga Italia: Permain bermain bersama di timnas Italia, Manuel Locatelli mengaku sering bersenang-senang bersama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Gelandang Sassuolo dan tim nasional Italia, Manuel Locatelli berbagi pengalamannya saat bermain bersama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella di level tim nasional yunior. Kepada Cronache di Spogliatoio, Locatelli mengaku kerap bersenang-senang bersama di lapangan.

“Di tim nasional saya telah berbagi banyak pengalaman dengan Nicolo, sejak kami berada di tim Under 17 bersama-sama. Kami bersenang-senang, kami bermain melawan tim nasional seperti Inggris yang sudah bermain di Liga Premier,” ujar Locatelli.

“Ketika kami bermain bersama di tim nasional melawan Belanda, itu adalah emosi baru. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi kami berdua.“.

Barella bergabung dengan Inter di Musim Panas 2019 dari sesama tim Serie A, Cagliari. Di musim pertamanya bersama Nerazzurri, Barella berhasil jadi bagian penting skema permainan Antonio Conte, hingga pihak klub pun tidak ragu untuk mempermanenkannya.

Karena kemampuannya yang istimewa, pemain muda kelahiran Sardinia tersebut kini sudah dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Italia. Inter bahkan tidak segan untuk memberikannya kontrak jangka panjang hingga akhir musim 2023/24.

Musim ini, pemain berusia 23 tahun telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi, dengan torehan dua assist. Daya jelajah yang tinggi, dan visi permainannya yang menakjubkan merupakan salah satu ciri khas utamanya..

Artikel Tag: Nicolo Barella, Manuel Locatelli, Inter Milan

Mdwe Info