Langsung Bikin Brace di Laga Debut Bareng West Ham, Ini Komentar Lingard

Langsung Bikin Brace di Laga Debut Bareng West Ham, Ini Komentar Lingard

Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman West Ham dari Manchester United yaitu Jesse Lingard, mengungkapkan jika dirinya merasa nyaman dengan strategi yang diterapkan oleh manajer David Moyes.

Saat West Ham bertandang ke markas Aston Villa dini hari tadi, Jesse Lingard langsung turun menjadi starter dua hari setelah transfer peminjamannya dari MU.

Kepercayaan yang diberikan oleh David Moyes kepadanya pun langsung dibayar tuntas oleh sang winger lewat dua gol yang dilesakkannya.

Satu gol West Ham lainnya kemudian dicetak oleh Tomas Soucek dan tiga gol tadi pun akhirnya membuat The Hammers menang 3-1 atas Aston Villa.

“Tiga poin adalah hal yang terpenting. Tim bekerja begitu keras dan kita sekarang akan fokus menyambut laga berikutnya melawan Fulham,” ucap Lingard usai laga kepada BT Sport.

“Tim begitu luar biasa dalam menyambut kedatangan saya. Saya pun bisa dengan mudah beradaptasi dan teman-teman saya di sini pun bersedia membantu saya.”

“Di sesi latihan kami langsung memiliki koneksi yang begitu cepat. Dan di pertandingan sesungguhnya, cukup mudah untuk bisa bekerja sama dengan Michail Antonio dan Declan Rice.”

“Saya bermain sebagai starter, mencetak dua gol dan mendapatkan tiga poin.”

Kepercayaan yang diberikan oleh Moyes kepada Lingard jelas begitu disyukuri oleh pemain berusia 28 tahun itu.

Pasalnya bersama Manchester United musim ini, Lingard tidak diberi kesempatan menjadi pemain reguler oleh Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya tersenyum sebelum dan selama pertandingan. Akhirnya saya menikmati lagi bermain sepakbola,” lanjut pemain berjulukan JLingz itu.

“Sudah lama saya tak merasakan ini. Saya datang kesini untuk mendapatkan jatah bermain dan pada akhirnya langsung mencetak dua gol.”

“Namun seperti apa yang saya sudah katakan sebelumnya, tiga poin tetap menjadi yang paling penting,” tutupnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, West Ham, Manchester United

Mdwe Info