Lampard Sangat Senang dengan Respon yang Diberikan Tammy Abraham

Lampard Sangat Senang dengan Respon yang Diberikan Tammy Abraham

Berita Liga Inggris: Juru taktik Chelsea, Frank Lampard, memuji reaksi Tammy Abraham terhadap masuknya rekrutan-rekrutan baru di Stamford Bridge.

Abraham mencetak gol pertamanya dalam delapan pertandingan saat The Blues mengalahkan 10 pemain Rennes dengan skor 3-0 dalam ajang Liga Champions pada Kamis (5/11) kemarin, dengan dua gol lainnya oleh Timo Werner.

Chelsea telah mengeluarkan 220 juta pounds (Rp4,1 triliun) musim panas ini untuk merombak skuat Frank Lampard, termasuk salah satunya ada Timo Werner yang memperkuat lini depan.

Dua gol penalti dari Werner di laga melawan Rennes kemarin membuat total perhitungan golnya di Chelsea menjadi tujuh dalam 11 pertandingan sejak transfernya senilai 53 juta pounds (Rp1 triliun) dari RB Leipzig.

Kedatangan Werner jelas membuat persaingan semakin ketat bagi Tammy Abraham, namun Lampard mengungkapkan kegembiraannya atas respon yang ditunjukkan striker Inggris berusia 23 tahun itu.

“Saya sangat senang, saya melakukan banyak percakapan dengan Tammy karena saya memiliki hubungan yang baik dengannya,” kata Lampard.

“Ketika kami mendatangkan pemain di area menyerang, kami membawa pemain yang memiliki sifat serba bisa, Timo bermain di kiri misalnya. Kualitas yang bisa dibawa Tammy ke tim tidak pernah hilang dari saya.”

“Saya tahu apa yang bisa dia bawa ketika dia dalam kondisi terbaiknya. Dalam dua pertandingan terakhirnya, hari ini dan melawan Burnley, kami melihatnya dalam kondisi terbaiknya.”

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

Mdwe Info