Kontrak Di Francesco Tuntas, Cagliari Kini Incar Servis Eks Inter Milan

Kontrak Di Francesco Tuntas, Cagliari Kini Incar Servis Eks Inter Milan

Berita Liga Italia: Setelah memastikan untuk memperpanjang kontrak pelatih Eusebio Di Francesco, kini Cagliari memfokuskan diri untuk mendatangkan pemain baru. Dan pemain yang sekarang diincar oleh klub asal Kepulauan Sardinia tersebut adalah Kwadwo Asamoah.

Setelah 19 pekan, Cagliari sekarang memang masih terjerembab di urutan ke-18 klasemen Serie A sementara dengan koleksi 14 angka.

Namun meski tim sedang dalam tren yang kurang begitu baik ditambah dengan baru saja kalah 0-1 melawan Genoa hari Minggu (24/1) kemarin, pihak klub memastikan jika mereka setuju untuk menambah satu tahun masa kerja pelatih Eusebio Di Francesco.

Sebelumnya kontrak pelatih berusia 51 tahun itu harusnya habis pada Juni 2022. Dan sekarang dengan penambahan masa bakti yang baru, maka kontrak Di Francesco baru akan habis di Juni 2023.

Ini menunjukkan bahwa manajemen Gli Isolani menaruh kepercayaan penuh kepada Di Francesco, yang pada musim lalu hanya bertahan beberapa bulan saja melatih Sampdoria.

Setelah tuntas merampungkan kontrak baru Di Francesco, Sky Sport Italia memberitakan jika kini Cagliari fokus untuk mengejar Kwadwo Asamoah yang kebetulan sedang berstatus tanpa klub.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah cukup lama berkarier di Serie A dengan membela sejumlah klub seperti Udinese, Juventus dan yang terakhir Inter Milan.

Tercatat pemain asal Ghana tersebut sudah tiga bulan lebih tidak bermain sepakbola usai mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan di tanggal 5 Oktober 2020 silam.

Artikel Tag: Cagliari, Inter Milan, Kwadwo Asamoah, Eusebio Di Francesco

Mdwe Info