Karim Benzema Tanggapi Kabar Transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Karim Benzema Tanggapi Kabar Transfer Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Berita Transfer: Karim Benzema menyambut baik kemungkinan untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo lagi, jika sang penyerang asal Portugal benar-benar akan kembali ke Real Madrid pada musim panas.

Sepekan terakhir, kabar mengenai kepulangan sang mega bintang ke Santiago Bernabeu telah beredar dengan deras, seiring dengan kegagalannya bersama Juventus di Liga Champions selama tiga musim secara beruntun.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Si Nyonya Tua akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, dan kabar mengenai kepergiannya pada bursa transfer tahun ini pun tak terhindarkan.

Setelah Zinedine Zidane, Karim Benzema pun turut memberi pendapatnya seputar kemungkinan kembalinya sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or tersebut.

“Saya melakukan banyak hal bersamanya di sini, [menciptakan] banyak gol dan assist. Itu sudah berlalu tiga tahun silam. Dia berada di klub lain sekarang. Saya bukanlah presiden atau pelatih,” kata Benzema dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan oleh Goal.

“Saya tak tahu apakah dia melakukan pekerjaannya dengan baik atau tidak di Juventus. Bermain bersamanya lagi? Dia selalu baik kepada saya, dan dia selalu mencetak gol.”

Meski keduanya sudah berusia uzur, Ronaldo (36) kembali membuktikan ketajamannya pada akhir pekan kemarin, dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Cagliari, selagi Benzema (33) membawa Real Madrid memenangkan laga kontra Elche dengan skor 2-1 lewat dwigolnya.

Selagi Ronaldo sudah tersisih dari Liga Champions, Benzema dan Madrid baru akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar dengan menghadapi Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) dini hari nanti WIB, dengan modal keunggulan agregat 1-0.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Mdwe Info