Juventus On Fire, Andrea Pirlo Tidak Anggap Remeh Sampdoria

Juventus On Fire, Andrea Pirlo Tidak Anggap Remeh Sampdoria

Berita Liga Italia: Juventus mungkin sedang dalam performa gemilang ketika menyambangi Stadio Luigi Ferraris pada Minggu (31/1) dini hari WIB, namun Andrea Pirlo tidak meremehkan Sampdoria.

I Bianconeri melakoni laga Serie A pada akhir pekan ini setelah meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang, dengan salah satunya adalah menjuarai Piala Super Italia usai menaklukan Napoli dengan skor 2-0. Mereka telah mencetak delapan gol dalam periode tersebut tanpa kebobolan sekali pun. 

Kepercayaan diri mungkin telah kembali mengelilingi skuat Juventus, namun Andrea Pirlo tahu betul bahwa lawan yang akan dihadapinya pada laga berikutnya bukanlah sembarangan. 

Sampdoria telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di Serie A, dengan salah satunya adalah menundukkan Inter Milan dengan skor 2-1. Mereka menghuni peringkat ke-10 di klasemen, dan Pirlo tahu ancaman yang disimpan oleh skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut.

“Sampdoria adalah tim yang bagus, mereka sedang menjalani momen yang bagus saat ini. Mereka punya pemain dengan kualitas hebat dan skuat yang dalam juga,” kata Pirlo dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti yang selalu terjadi ketika Anda menghadapi tim yang diasuh oleh Ranieri. Saya sangat menghormatinya.”

Saat ini, I Bianconeri berada di peringkat keempat di klasemen sementara dengan torehan 36 poin, tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak AC Milan, namun sang juara bertahan masih punya simpanan satu pertandingan lebih banyak.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Sampdoria

Mdwe Info