Immobile berharap bisa mengakhiri paceklin gol kontra Verona

Immobile berharap bisa mengakhiri paceklin gol kontra Verona

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile berharap akan mengakhiri paceklik golnya saat melawan Hellas Verona yang akan berlangsung Minggu (11/04) malam WIB di Stadio Marcoantonio Bentegodi. Sang striker memiliki rekor yang bagus saat melawan Gialloblu, sehingga peluangnya untuk menjebol gawang lawan semakin besar akhir pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Tempo mengungkapkan bahwa striker 31 tahun asal Italia tersebut belum menambah pundi golnya untuk Lazio sejak kemenangan 1-0 atas Cagliari dua bulan lalu tepatnya pada 7 Februari lalu.

Namun demikian Ciro Immobile mencetak golnya untuk tim nasional Italia saat menghadapi Irlandia utara dan Lithuania di jeda internasional baru-baru ini dan kini ia berharap bisa mengakhiri paceklik golnya untuk Lazio saat melawan Hellas Verona.

Pemain dengan nomor punggung 17 tersebut menorehkan rekor yang bagus saat melawan Gialloblu dengan mencetak 11 gol ke gawang klub yang bermarkas di Veneto tersebut di sepanjang kariernya. Sedangkan dua klub lain yang banyak dijebol gawangnya oleh pemain 31 tahun tersebut adalah Genoa (11) dan Sampdoria (13) sehingga membuat peluangnya untuk mencetak gol pekan ini semakin sempurna akhir pekan ini.

Immobile sukses mendapat penghargaan Sepatu Emas Eropa di musim 2019/20 berkat 36 golnya di Serie A, dan ini merupakan kali pertama dalam kariernya ia memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak.

Sang striker memainkan peranan penting dalam perjuangan Lazio untuk mengamankan empat besar musim lalu, pemain asal Italia tersebut mencetak beberapa gol penting yang membantu kemenangan timnya dan menghantarkannya menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, verona

Mdwe Info