Holger Vitus Nodskov Rune Bantai Benoit Paire Di Santiago

Holger Vitus Nodskov Rune Bantai Benoit Paire Di Santiago

Berita Tenis: Petenis muda Denmark, Holger Vitus Nodskov Rune menorehkan kemenangan terbesar dalam kariernya sampai saat ini di Chile Open, Santiago pekan ini.

Petenis berusia 17 tahun bermain bak petenis veteran ketika membantai petenis peringkat 29 dunia sekaligus petenis unggulan kedua Benoit Paire dengan 6-2, 6-3 di babak kedua Chile Open.

“Saya merasa sangat luar biasa saat ini setelah mengalahkan Benoit Paire, yang merupakan petenis berbakat. Saya sangat menghormatinya dan saya mengenalnya dengan sangat baik,” seru Rune.

“Turnamen ini telah menjadi turnamen yang luar biasa sampai saat ini, dari babak kualifikasi dan melakoni banyak pertandingan sengit. Saya memperkirakan turnamennya semakin sulit di setiap pertandingan, jadi, saya hanya akan berjuang demi setiap babak.”

Petenis berkebangsaan Denmark menyerang servis kedua petenis berkebangsaan Perancis, Paire yang cukup rapuh dan hasilnya, petenis unggulan kedua hanya bisa memenangkan tiga poin dari servis keduanya. Itu artinya petenis berkebangsaan Denmark memiliki banyak peluang untuk mematahkan petenis unggulan kedua dan ia mengkonversi empat dari delapan break point yang ia ciptakan.

“Kali ini saya mengincar forehandnya, karena saya tahu seberapa berbahaya backhand dan servis volleynya. Service gamenya juga menyulitkan, karena ketika ia servis dengan penuh tenaga, tidak ada banyak hal yang bisa anda lakukan tentang hal itu. Secara keseluruhan, saya senang dengan kemenangan kali ini,” aku Rune.

Berkat kemenangan tersebut, petenis berusia 17 tahun kini melaju ke perempatfinal di turnamen ATP kedua yang ia lakoni sampai saat ini, setelah ia debut di Buenos Aires pekan lalu.

Rune selanjutnya akan kembali menghadapi petenis unggulan di perempatfinal Chile Open ketika ia menghadapi petenis unggulan kedelapan, Federico Delbonis. Petenis berkebangsaan Argentina, Delbonis juga melalui babak kedua dengan cukup mulus ketika ia memetik kemenangan 6-0, 6-3 atas Andrej Martin.

Rekan senegara Delbonis yang juga melaju ke perempatfinal Chile Open adalah Facundo Bagnis yang melumpuhkan petenis unggulan kelima, Frances Tiafoe dengan 7-6, 7-6. Bagnis selanjutnya akan berhadapan dengan petenis unggulan kelima, Laslo Djere yang berjuang ekstra keras demi mengeleminasi petenis berkebangsaan Portugal, Pedro Sousa dengan 5-7, 7-5, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Chile Open, Holger Vitus Nodskov Rune, Benoit Paire, Federico Delbonis

Mdwe Info