Henderson Kenang Kembali Momen Debutnya di Liga Premier

Henderson Kenang Kembali Momen Debutnya di Liga Premier

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson mengungkapkan bahwa dia hampir melewatkan debutnya di Liga Premier, yang akan membuatnya mendapatkan kemarahan dari manajernya saat itu Roy Keane dalam prosesnya.

Pada saat itu, kapten Liverpool yang sekarang sedang naik daun, masih bermain di Sunderland setelah menghabiskan satu dekade di akademi klub.

Pada November 2008, Henderson menjalani debutnya di Liga Premier dengan Keane memilih gelandang muda itu untuk masuk bermain di babak kedua saat kalah 5-0 dari Chelsea.

Bintang Liverpool telah mengungkapkan bahwa ia hampir melewatkan pertandingan itu karena padatnya lalu lintas, dengan rekan setimnya David Meyler menjadi pahlawan dalam menyelamatkan Henderson agar tidak mendapat perlakuan buruk dari Keane.

“Kami dulu terbang dari bandara Newcastle, jadi Anda diizinkan mengemudi ke bandara,” jelas Hendo di saluran YouTube Liga Premier.

“Kali ini, David yang mengantar saya, kami menghadapi padatnya lalu lintas dan terlambat. Sekarang terlambat memang dilarang dalam sepak bola. Tapi dengan Roy terlambat berarti pesawat lepas landas dan kamu tidak naik. Itu saja, permainan telah berakhir.

“Berkat dia (Meyler) kami berhasil sampai di sana dan saya berhasil melakukan debut saya. Jika tidak, saya mungkin tidak akan melanjutkan permainan!

“Saya ingat tertinggal 3-0 di babak pertama dan pelatih memberi tahu kami untuk melakukan pemanasan, bahwa saya akan bermain di babak kedua. Saya tidak sabar untuk masuk ke lapangan.”

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Sunderland

Mdwe Info