Genoa Inisiasi Kontak, Conti Bakal Tinggalkan Milan?

Genoa Inisiasi Kontak, Conti Bakal Tinggalkan Milan?

Berita Transfer: Andrea Conti diperkirakan akan meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah Genoa dikabarkan menginisiasi kontak untuk memboyong bek kanan tersebut.

Bursa transfer Rossoneri telah dimulai dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mengupayakan beberapa transaksi belakangan ini. Selain memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain baru, mereka juga ingin menyingkirkan nama-nama yang tak lagi dibutuhkan, termasuk salah satunya adalah Conti.

Bek kanan 27 tahun tersebut akan kembali ke Milan setelah Parma memilih tidak mengaktifkan pilihan pembelian yang tersisip dalam kontrak pinjamannya musim lalu. Klausul tersebut sejatinya akan berubah menjadi kewajiban jika mereka mampu bertahan di Serie A, namun takdir tampaknya berkata lain. Karena itulah, Maldini dan kawan-kawan perlu menemukan klub baru yang siap menampung sang pemain musim panas ini.

Menurut kabar dari Nicolo Schira, pemain berkebangsaan Italia tersebut kemungkinan akan berakhir di Genoa mengingat mereka telah memasukkan mantan bintang Atalanta tersebut dalam radar mereka. Negosiasi tengah berlangsung dengan Rossoneri dan mereka ingin mengetahui apakah transaksi tersebut mungkin diwujudkan.

Conti sendiri dipastikan tidak akan masuk dalam rencana Milan ke depannya dan mereka ingin menginvestasikan kembali berapapun nominal yang bisa mereka dapatkan dari penjualan sang pemain untuk memperkuat skuat mereka. Pihak klub diyakini ingin mengumpulkan dana sekitar 7 juta euro atau Rp112 miliar dari transaksi tersebut.

Artikel Tag: Conti, Milan, Genoa

Mdwe Info