Felix Auger Aliassime Yakin Bisa Ciptakan Hal Impresif

Felix Auger Aliassime Yakin Bisa Ciptakan Hal Impresif

Berita Tenis: Petenis muda Kanada, Felix Auger Aliassime yakin bahwa ia sudah semakin dekat untuk menciptakan gebrakan besar setelah mendeklarasikan dirinya mampu melakukan hal impresif ketika turnamen tenis dilanjutkan.

Petenis yang masih menginjak usia 20 tahun, Auger Aliassime masih menantikan untuk bisa mengklaim gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya, tetapi ia secara luas telah diakui sebagai salah satu bakat muda yang patut diperhitungkan.

Pandemi COVID-19 tanpa diragukan datang di waktu yang tidak tepat bagi Auger Aliassime, tetapi ia menyatakan agar petenis lain untuk mewaspadainya.

“Saya merasa saya berada di level ketika saya biasanya berada dalam kondisi terbaik saya, jadi, itu tanda yang positif,” aku Auger Aliassime.

“Saya pikir saya bisa melakukan hal yang impresif di akhir musim ini. Saya tidak memperkirakan hasilnya, tetapi saya ingin menang.”

Akan tetapi, kemenangan akan menjadi tekanan dan hal itu menjadi sesuatu yang Auger Aliassime akui sebagai hal yang membuatnya cukup kesulitan.

“Saya merasa sedikit vertigo sebelum Wimbledon musim lalu,” tambah Auger Aliassime yang musim ini melaju ke final di Rotterdam (kalah dari Gael Monfils) dan Marseille (kalah dari Stefanos Tsitsipas) secara beruntun sebelum penangguhan turnamen terjadi.

“Saya musim lalu melaju ke final di Stuttgart (kalah dari Matteo Berrettini) dan semifinal di Queen’s Club. Tiba di Wimbledon, saya mendengar orang-orang mengatakan bahwa saya cukup difavoritkan di antara petenis yang akan memenangkan gelarnya. Saya mengatakan kepada diri saya untuk tenang. Hal itu cukup membuat saya stres.”

“Saya harus beradaptasi dengan kehidupan baru ini, dengan tekanan-tekanan baru ini. Untuk sesaat, saya beruntung bahwa periode adaptasi itu cukup pendek, tetapi hal itu masih ada.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Felix Auger Aliassime