Felipe Anderson membantah ingin kembali ke Lazio

Felipe Anderson membantah ingin kembali ke Lazio

Berita Transfer: Felipe Anderson akhirnya buka suara terkait rumor transfernya ke klub lamanya, Lazio di musim panas ini. Pemain asal Brazil tersebut telah membantah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke klub lamanya tersebut.

Felipe Anderson membantah rumor yang mengaitkannya dengan transfernya kembali ke Lazio, The Hammer yang mengunggah sebuah foto diri sang pemain yang sedang berada di Roma awal pekan ini.

“Saya berlibur di Sardinia selama lima hari, saya rindu Roma sebelum datang ke sini saya menghabiskan beberapa hari di ibukota dengan teman-teman saya yang saya rindukan selama dua tahun,” ujar Andreson seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

“Lazio selalu ada dalam hati saya, saya memberi semangat pada rekan-rekan satu tim saya, mereka adalah lima tahun terbaik saya.

“Masa depan? Saya tidak tahu, pikiran saya sepenuhnya di West Ham namun kita lihat apa yang terjadi nanti.

“Pesan untuk fans Lazio? Terima kasih atas dukungan anda, saya kirim pelukan untuk anda semua.”

Sementara saudara laki-laki Felipe, Julain juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain berada di Roma untuk mengurus transfernya kembali ke Lazio dan mengatakan semuanya tidak benar.

Selain Anderson, pemain West Ham lainnya seperti Ablian Ajeti juga berlibur ke Sardinia saat ini bersama Angelo Ogbonnna di Italia berada di Lecce, dan Manuel Lanzini di Positano, Italia. Para pemain wajib lapor ke klub untuk mengikuti sesi latihan pada 17 Agustus nanti setelah tiga pekan berlibur.

Artikel Tag: Lazio, West Ham United, Felipe Anderson