Famara Diedhiou terpengaruh dengan transfer Muriqi ke Lazio

Famara Diedhiou terpengaruh dengan transfer Muriqi ke Lazio

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah membuat kemajuan terkait transfer Vedat Muriqi dari Fenerbahce, akan tetapi kabar tersebut membuat masa depan striker Bristol City, Famara Diedhiou semakin tidak menentu setelah klub asal Turki ingin merekrutnya sebagai pengganti.

Fenerbahce sigap mencari pengganti untuk Muriqi setelah striker asal Kosovo tersebut diminati oleh beberapa klub termasuk Lazio, Tottenham dan West Brom dan salah satu yang berpotensi menjadi penggantinya adalah Diedhiou dari Bristol City.

Sang striker hanya menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak terkininya di Ashton Gate dan ia kemungkinan bisa tergoda untuk hengkang, minat Fenerbahce pada penyerang asal Senegal tersebut masih tergantung dengan pergerakan Muriqi, tawaran dari Lazio bisa jadi turut menentukan nasib Diedhiou.

Seperti dilansir Bristol Post,jika transfer Muriqi ke Lazio terwujud maka Fenerbahce akan melanjutkan pengejaran mereka terhadap servis Diedhiou dan mengajukan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh The Robins, dengan hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya, pembicaraan mengenai kontrak barunya masih menemui jalan buntu.

Jika perpanjangan kontrak tidak disepakati maka pihak klub nampaknya akan menjualnya guna menghidari kehilangan servisnya dengan gratis setelah merekrutnya dengan mahar 5 Juta Poundsterlng pada 2017 lalu.

Ia baru saja dianugerahi gelar pemain terbaik musim ini dan menjadi top skor untuk The Robins dengan 12 golnya di liga, akan tetapi masa depannya di klub masih belum menentu dan bisa saja hengkang jika tawaran menarik datang.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Bristol City, famara diedhiou