Envy Disingkirkan Tim Kuda Hitam Gen.G di VCT NA Masters

Envy Disingkirkan Tim Kuda Hitam Gen.G di VCT NA Masters

Berita Esports : Envy pernah dianggap sebagai tim underdog pada event First Strike tahun lalu, di mana fragger mereka Jake “kaboose” McDonald berujar kepada Dot Esports mereka “sangat diremehkan”. Namun di VCT NA Masters, saat dianggap sebagai favorit mereka malah tumbang oleh tim kudah hitam.

Tim kuda hitam yang menyingkirkan kaboose dkk adalah Gen.G dalam partai lower bracket dengan skor 2-1, hari Minggu (21/3). Dilansir Dot Esports, tersingkir membuat mereka akan membawa pulang 45 poin kompetisi dan hadiah uang $ 15.000 dolar sebagai peringkat keempat.

Envy sempat terlihat bisa menang mudah berkat mendominasi Gen di peta pertama, Ascent, lewat kemenangan 13-4. Namun lawan mereka tampil dahsyat dan percaya diri di dua map berikutnya. Pada map Bind, gMd cs menunjukkan agresifitasnya usai menang di paruh laga 9-3, dan menutup peta dengan skor 13-8.

Pada peta tersebut, Gen.G memegang beberapa round penting, yang tidak terlepas performa krusial pemainnya, Anthony “gMd” Guimond.

Sebagai pemain terakhir yang bertahan, gMd membuat tiga tembakan untuk membawa timnya unggul 6-0. Sang lawan tampaknya menantang secara 1v1, kendati keunggulan angka memungkinkan pemain asal Kanada untuk keluar sebagai pemenang. Ronde ini pun membawa Envy makin hancur pada hal finansial dalam game selama sisa setengah putarannya, sehingga harus tumbang dan tersingkir dari VCT NA Masters.

Datang sebagai underdog di seluruh Masters One, Gen.G kini memastikan tempat di final lower bracket. Dalam prosesnya mereka mampu menaklukkan XSET, 100 Thieves, serta yang terakhir ini, Envy. Namun ujian sesungguhnya mereka adalah FaZe yang ingin bangkit dari kekalahan atas Sentinels.

Gen.G akan menantang FaZe di babak final lower bracket VCT NA Masters segera.

Artikel Tag: Envy, Gen.G VALORANT, VCT NA Masters

Mdwe Info