Emerson Palmieri Tak Menyangka Bisa Jadi Juara Liga Champions

Emerson Palmieri Tak Menyangka Bisa Jadi Juara Liga Champions

Berita Sepakbola: Chelsea baru saja ditasbihkan sebagai jawara Liga Champions musim ini. Penggawa The Blues asal Italia yaitu Emerson Palmieri, sama sekali tak menyangka dirinya akhirnya bisa merengkuh trofi si kuping lebar bersama klub London Barat ini.

Ada rekor unik yang ditorehkan oleh Emerson Palmieri dalam kesuksesan Chelsea merebut UCL musim ini. Ia menjadi pemain Italia kedua yang bisa menjuarai Liga Champions di luar tim Serie A, setelah Christian Panucci untuk Real Madrid di tahun 1998.

“Sungguh sebuah sensasi yang luar biasa. Anda pasti selalu bermimpi bisa meraih level ini suatu saat dalam karier Anda,” ucap Emerson kepada Sky Sport Italia.

“Baru beberapa tahun lalu kami memenangkan Premier League, dan sekarang kami berhasil menjuarai Liga Champions.”

“Saat saya mengangkat trofi ini, saya jadi teringat akan momen-momen yang saya rasakan untuk bisa sampai di sini.”

“Saya benar-benar tak menyangka bisa berada di level ini. Saya ingin berterima kasih kepada teman dan juga keluarga saya yang sudah menyaksikan partai final malam ini.”

Menutup sesi wawancara, Emerson kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan publik Italia yang sudah mendukungnya hingga sukses seperti sekarang ini.”

“Saya dulu sempat mengalami kesulitan bersama Palermo dan kemudian bersama (AS) Roma,” lanjutnya.

“Namun tanpa momen tersebut, saya tidak akan bisa menjadi seperti Emerson Palmieri yang sekarang. Terima kasih masyarakat Italia!” tutup full-back berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, liga champions

Mdwe Info