Divock Origi masuk daftar incaran Lazio gantikan Caicedo

Divock Origi masuk daftar incaran Lazio gantikan Caicedo

Berita Transfer: Lazio dikabarkan memasukkan striker Liverpool, Divock Origi dalam daftar pemain incaran mereka di bursa musim panas ini. Biancocelesti membutuhkan striker pengganti Felipe Caicedo yang akan hengkang ke klub Qatar, Al-Gharafa SC.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, striker Liverpool, Divock Origi masuk daftar pemain incaran Lazio di musim panas ini. Minat tim besutan Simone Inzaghi pada pemain internasional Belgia tersebut muncul setelah Felipe Caicedo santer dikabarkan akan segera hengkang ke Al-Gharafa SC, Biancocelesti membutuhkan penggantinya dan mereka mencari striker yang masih berusia muda, berpengalaman dan bisa menunjukkan talentanya yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas skuat.

Origi bergabung dengan Liverpool dari klub Ligue 1, LOSC Lille dengan nilai transfer sebesar 12,5 Juta Euro (sekitar Rp. 200 Miliar) pada 2014 silam, kali terakhir striker 25 tahun meneken kontrak barunya di Anfield adalah pada 2019 lalu yang memperpanjang masa baktinya dengan juara Premier League musim 2019/20 hingga 30 Juni 2024.

Meski Lazio berminat terhadap servis Origi akan tetapi akan sulit mewujudkan transfernya kecuali jika Liverpool bersedia melepasnya sebagai pemain pinjaman, The Reds memegang kendali. Namun Lazio juga masih memiliki opsi lainnya yakni Vedat Muriqi dari Fenerbahce, Borja Mayoral dari Real Madrid, Paulinho dari Braga yang harganya lebih terjangaku untuk Biancocelesti dan nampaknya mereka akan mengejar servis salah satu dari opsi tersebut.

Sepanjang musim 2019/20 lalu, Origi telah menorehkan 42 penampilan untuk Liverpool, mencetak enam gol dan menyumbangkan empat assist di semua kompetisi (Premier League, Piala FA, Piala Dunia antar klub, Piala Super Eropa, Community Shield, Piala EFL).

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Divock Origi, Felipe Caicedo