Ditawari Bek Napoli Elseid Hysaj, Milan Pantau Target Lain

Ditawari Bek Napoli Elseid Hysaj, Milan Pantau Target Lain

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut pemain bertahan Napoli Elseid Hysaj dengan status bebas transfer, namun manajemen juga memantau target lain.

Rossoneri tampaknya sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini dengan langkah-langkah untuk memperkuat skuat agar siap bersaing di Liga Champions musim depan setelah tujuh tahun absen.

Beberapa waktu lalu, Tuttosport menyebutkan bahwa agen pemain internasional Albania tersebut telah menawarkannya kepada manajemen Milan, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah mengevaluasinya dan berupaya mendatangkan profil yang paling sesuai untuk menjadi deputi Theo Hernandez di posisi bek kiri mengingat Diogo Dalot diperkirakan bakal kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya selama satu musim berakhir.

Peluang merekrut pemain Serie A yang berpengalaman seperti bek 27 tahun tersebut mungkin dapat menarik perhatian Rossoneri, namun Fiorentina dan Lazio juga menaruh minat terhadap pemain yang akan habis kontraknya bersama Napoli musim panas ini tersebut.

Milan pun sudah mulai memantau situasi Hysaj, namun pada waktu yang bersamaan mereka juga melirik beberapa target lain lantaran kebijakan rekrutmen yang mereka terapkan cenderung memilih pemain yang lebih muda. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga memiliki prioritas lain yang perlu diselesaikan terlebih dahulu, yang salah satunya adalah mempermanenkan status bintang-bintang pinjaman yang dianggap penting bagi masa depan klub seperti Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Artikel Tag: Hysaj, Napoli, Milan

Mdwe Info