Dimitri Payet Bikin Hubungan PSG dan Marseille Makin Panas

Dimitri Payet Bikin Hubungan PSG dan Marseille Makin Panas

Berita Liga Prancis: Bintang Marseille, Dimitri Payet, membuat tindakan yang semakin memanaskan situasi antara I’OM dengan Paris Saint-Germain usai insiden yang terjadi Le Classique. Payet ketahuan mengejek Neymar dan Les Parisiens di Instagram untuk merayakan kemenangan timnya.

Dimitri Payet menjadi salah satu pemain Marseille yang merasakan kebahagiaan luar biasa usai mereka menumbangkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-0 pada pekan kedua Ligue 1, Senin (14/9) dini hari WIB. Namun cara yang digunakan oleh Payet termasuk tak terpuji lantaran secara terang-terangan mengunggah ejekan yang dia tujukan kepada PSG dan Neymar.

Melalui akun Instagram miliknya, Payet mengunggah sebuah foto grup musim rap asal Prancis, Bande Organisee, namun dengan mengedit bagian kepala semua anggota rup tersebut dengan menggantinya dengan beberapa pemain serta pelatih Marseille, Andre Villas-Boas. Namun yang membuat publik terkejut adalah kenekatan Payet yang mengganti kepala seekor anjing dengan wajah Neymar yang sedang digendong oleh Alvaro Gonzalez.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa bintang asal Brasil itu menjadi salah satu dari lima pemain yang diusir keluar lapangan di penghujung babak kedua setelah kedua tim baku hantam di atas lapangan. Mantan pemain Barcelona itu lantas mendapatkan kartu merah dari wasit Jerome Brisard usai mendapatkan laporan dari petugas Video Assistant Referee yang melihat dia dengan sengaja menampar kepala Alvaro.

Sang pemain beralasan melakukan tindakan itu usai mendapatkan pelecehan verbal yang berbau rasis dari Alvaro. Namun bek berusia 30 tahun itu melalui akun media sosialnya membantah semua tuduhan yang diberikan kepadanya. Pihak Paris Saint-Germain sendiri meminta pihak terkait melakukan penyelidikan terkait klaim pemain mereka tersebut.

Artikel Tag: Dimitri Payet, Neymar, marseille, Paris Saint-Germain

Mdwe Info