Dilirik Milan, Ceballos Justru Ingin Bertahan Di Madrid

Dilirik Milan, Ceballos Justru Ingin Bertahan Di Madrid
Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Salah satu playmaker target AC Milan, Dani Ceballos, bertekad bertahan di Real Madrid dan berjuang memperebutkan satu tempat di skuat musim depan.

Rossoneri telah dikaitkan dengan banyak playmaker sejak kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter saat kontraknya berakhir Juni kemarin. Salah satu pemain yang kerap dikaitkan adalah Ceballos, nama yang tampaknya sudah tidak asing lagi bagi klub.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Arsenal, namun gagal bersinar dengan performanya. Kendati demikian, ia belum siap mengibarkan bendera putih dan justru ingin berjuang memperebutkan tempatnya di Los Blancos, yang saat ini dilatih oleh legenda sekaligus mantan manajer Milan, Carlo Ancelotti.

“Saya benar-benar ingin menang di Real Madrid, saya akan berjuang untuk bertahan di sini. Pengalaman bersama Arsenal telah membuat saya menjadi lebih kuat, kini waktunya menang di Real Madrid,” ujar sang pemain kepada AS sebagaimana dikutip oleh Fabrizio Romano.

Baru beberapa hari lalu, Il Corriere dello Sport memberitakan bahwa Rossoneri tertarik terhadap bintang buangan Los Blancos tersebut untuk mengisi posisi playmaker musim panas ini. Brahim Diaz memang diperkirakan bakal mendarat di San Siro sekali lagi, namun raksasa Serie A tersebut bakal memerlukan satu pemain lagi.

Kendati demikian, sosok tersebut tampaknya bukan Ceballos, kecuali jika pihak Santiago Bernabeu memutuskan mendepaknya musim panas ini mengingat mereka saat ini memerlukan suntikan dana segar. Akan tetapi, transaksi belum dimungkinkan dan ia juga bukan pilihan pertama Milan.

Artikel Tag: Ceballos, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-ac-milan-ceballos-justru-ingin-bertahan-di-madrid

Mdwe Info