Dayot Upamecano Akui Sempat Bicara dengan Duo Manchester

Dayot Upamecano Akui Sempat Bicara dengan Duo Manchester

Berita Transfer: Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, mengakui bahwa dirinya sempat dihubungi oleh Manchester United dan Manchester City di musim panas ini. Namun Upamecano menolak tawaran dari kedua klub tersebut lantaran ingin bertahan bersama Die Rotten Bullen.

Di jendela transfer musim panas tahun ini, Dayot Upamecano menjadi salah satu pemain yang banyak diincar oleh beberapa klub besar di Eropa. Bukan tanpa alasan kenapa banyak klub yang begitu menginginkan bek Prancis berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya Upamecano tampil begitu mengesankan bersama RB Leipzig di Bundesliga dan Liga Champions.

Dari sekian banyak klub yang menginginkan Upamecano, Manchester City dan Manchester United menjadi dua klub yang paling agresif. Bahkan sang pemain mengakui bahwa dia sempat melakukan pembicaraan dengan kedua klub tersebut namun menolak tawaran mereka karena masih ingin memperkuat Leipzig.

“PSG, Manchester City, Manchester United? Saya berbicara dengan beberapa klub, kami tidak akan menyembunyikannya,” ujar sang pemain bertahan kepada Upamecano Canal Football Club.

“Tapi saya selalu mengatakan bahwa untuk saat ini masih ingin bersama Leipzig terlebih saya masih terikat kontrak. Di sini saya memiliki pelatih yang hebat dan tim yang begitu bagus. Mereka semua mempercayai saya dan hingga saat ini saya masih berada di Leipzig. Apakah saya yakin ingin bertahan di musim ini? Tentu saja. Untuk saat ini saya akan bertahan di sini dan di masa yang akan datang kita akan lihat nanti.”

Lebih lanjut DayotUpamecano menegaskan bahwa dirinya tidak akan silau oleh tawaran mewah yang mungkin akan dia terima. Upamecano mengaku hanya ingin terus bekerja keras dan meningkatkan kualitasnya.

“Apakah jika ada klub yang memberikan tawaran 60 juta euro akan membuat kepala saya pusing? Tentu saja tidak. Itu hanya akan membuat saya bekerja lebih keras lagi,” ujarnya melanjutkan.

“Ketika Anda mengetahui ada klub yang tertarik, Anda akan mengatakan pada diri sendiri untuk bekerja lebih keras lagi dan yakin akan ada tim lain yang datang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, Manchester United, Manchester City

Mdwe Info