Bulls Sambut Kedatangan Nikola Vucevic dari Magic

Bulls Sambut Kedatangan Nikola Vucevic dari Magic

Berita Basket NBA: Chicago Bulls membuat gebrakan di bursa transfer. Tim berlambang Banteng tersebut berhasil mendatangkan Nikola Vucevic dari Orlando Magic.

Bersama Al-Farouq Aminu, Vucevic pindah ke Chicago Bulls. Untuk ganti keduanya, Bulls mengirimkan Otto Porter Jr., Wendell Carter Jr., dan dua hak memilih putaran pertama (2021, 2023).

Ini adalah kali kedua Vucevic berpindah tim. Vucevic dipilih oleh Philadelphia 76ers di NBA Draft 2011 sebagai urutan ke-16. Kejadian NBA Lockout membuat Vucevic hanya sempat bermain 51 kali untuk Sixers.

Setelahnya, dia masuk bagian pertukaran tiga tim yang membawanya ke Magic. Di sini, karier Vucevic berkembang dari seorang bigman konvensional menjadi salah satu bigman dengan akurasi tembakan jarak jauh terbaik di liga. Nikola Vucevic juga tercatat terpilih dua kali sebagai All Star.

“Dia bisa mencetak poin, dia bisa mencetak poin dari bawah ring atau dari jarak tiga poin, dia juga merupakan seorang fasilitator. Dia akan membuat hidup semua orang jauh lebih mudah,” kata wakil presiden eksekutif Bulls, Arturas Karnisovas tentang Vucevic.

“Dia akan membuat hidup semua orang jauh lebih mudah.”

Bulls juga mengakuisisi Troy Brown dan Wagner dari Wizards dengan imbalan Daniel Gafford dan Chandler Hutchinson. Wagner kemudian dikirim ke Boston dalam kesepakatan Theis. Karnisovas berkata tentang Vucevic.

Menurut laporan ESPN Stats & Information, Vucevic, yang memiliki sisa kontrak dua tahun dengan bayaran 46 juta dolar setelah musim ini, hanyalah satu dari empat pemain di liga yang rata-rata mencetak 21 poin dan 11 rebound selama tiga musim terakhir, bersama dengan Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid dan Karl-Anthony Towns.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Nikola Vucevic

Mdwe Info