Bagi Felix Auger Aliassime, Awal Musim 2021 Tidak Sempurna, Tapi Mendekati

Bagi Felix Auger Aliassime, Awal Musim 2021 Tidak Sempurna, Tapi Mendekati

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime mengawali musim 2021 dengan cukup meykainkan di Australia ketika ia melaju ke final ketujuh dalam kariernya di Murray River Open dan babak keempat Australian Open.

Petenis berkebangsaan Kanada selanjutnya menantikan untuk mempertahankan momentum tersebut di Rotterdam Open musim ini.

“Saya merasa prima. Itu awal yang luar biasa bagi saya,” seru Auger Aliassime. “Tidak ada satu hal pun yang selalu sempurna, tetapi hasil awal musim ini benar-benar mendekati dengan apa yang saya harapkan dan untuk apa saya berlatih.”

Petenis berusia 20 tahun masih belum berhasil mengklaim gelar turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya setelah kalah dari Dan Evans di final Murray River Open.

“Sejujurnya, itu bukan kekhawatiran besar bagi saya. Tujuh final di usia saya saat ini sudah menjadi hal yang luar biasa. Itu hal positif bagi masa depan saya,” lanjut petenis berusia 20 tahun.

“Saya masih membangun permainan yang ingin saya mainkan dalam beberapa musim mendatang dan tujuan utama saya adalah bermain dengan baik di Grand Slam, melaju ke final, dan memenangkan gelar Grand Slam. Menuju turnamen bergengsi tersebut, saya akan memenangkan beberapa final, begitu pun sebaliknya. Itu adalah kisah saya dan saya tidak ada masalah dengan hal itu.”

Salah satu final yang petenis berkebangsaan Kanada lakoni adalah Rotterdam Open musim lalu, termasuk mengalahkan Grigor Dimitrov dan Pablo Carreno Busta sebelum kalah dari Gael Monfils di partai puncak. Tiba di Belanda membuatnya kembali mengingat kenangan indah.

“Di sini memiliki energi positif bagi saya. Saya mendapatkan kesuksesan luar biasa di sini musim lalu, saya memainkan permainan apik. Saya menyukai atmosfer para penggemar di sini musim lalu. Sayangnya, situasi musim ini akan berbeda, tetapi tetapbaik rasanya kembali ke tempat ketika anda bermain dengan baik,” jelas Auger Aliassime.

“Sebagai seorang petenis, akan selalu menyenangkan ketika anda memiliki tempat favorit anda, dan Rotterdam adalah salah satu tempat favorit saya.”

Sebelum memasuki musim 2021, Auger Aliassime mengungkapkan bahwa targetnya pada musim 2021 adalah menembus peringkat 10 besar dan terkualifikasi di ATP Finals. Sampai saat ini, ia masih mengejar target tersebut dan merasa senang dengan perkembangannya.

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Felix Auger Aliassime

Mdwe Info