Atletico Madrid tiba di Lisbon jelang hadapi RB Leipzig

Atletico Madrid tiba di Lisbon jelang hadapi RB Leipzig

Berita Liga Champions: Atletico Madrid dikabarkan telah tiba di Lisbon, Portugal pada Selasa (11/08) waktu setempat menjelang pertandingan babak perempat final melawan wakil Bundesliga yang akan berlangsung sesuai jadwal pada Kamis (13/08) malam.

Seperti dilansir Marca, Atletico Madrid telah mendarat di Lisbon pada Selasa kemarin waktu setempat, dua hari sebelum mereka menghadapi RB Leipzig di babak perempat final Liga Champions, Rombongan mereka berkurang dua orang setelah dua pemain, Angel Correa dan Sime Vrsaljko positif virus Corona dan saat ini sedang menjalani karantina di Madrid.

Tes virus Corona yang diminta UEFA dilakasanakan dua haru sebelum keberangkatan ke Lisbon dan hasilnya dua orang positif, sedangkan anggota skuat juga harus mengikuti protokol yang juga diterapkan oleh UEFA di Lisbon.

Meski positif Corona, baik Correa dan Vrsaljko tidak menunjukkan gejala apapun, dan kedua pemain tersebut dan pihak klub memutuskan mengumumkan ke publik. Sedangkan anggota skuat Atletico Madrid yang lainnya bisa melawan ke Portugal tanpa masalah apapun dan siap dipilih oleh pelatih Diego Simeone untuk melakoni pertandingan delapan besar pada Kamis malam.

Babak delapan besar di Lisbon seperti halnya turnamen mini Liga Champions dan hanya memainkan satu leg saja untuk menentukan tim mana yang berhak melaju ke semifinal dan tentunya tanpa kehadiran fans di tempat duduk stadion. Los Rojiblancos melangkah ke delapan besar setelah menyingkirkan juara bertahan, Liverpool di babak 16 besar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, rb leipzig, liga champions