Atletico Madrid masih terus mengusahakan transfer Edinson Cavani?

Atletico Madrid masih terus mengusahakan transfer Edinson Cavani?

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih belum menyerah untuk mengejar servis eks striker PSG, Edinson Cavani di musim panas ini. Los Rojiblancos kabarnya menawarkan kontrak selama satu tahun dengan opsi tahun kedua.

Manurut kabar yang dilansir Goal Espana, Eks penyerang PSG, Edinson Cavani bisa merapat ke Atletico Madrid setelah pihak klub kabarnya telah menawarkan kontrak satu tahun dengan opsi tahun kedua.

Kedua belah pihak telah mengadakan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir dan AtletI sedang mengajukan tawaran, yakni kontrak berdurasi satu tahun yang bisa diperpanjang satu musim lagi jika klub ibukota Spanyol tersebut lolos ke Liga Champions tahun depan.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa ini adalah tawaran terbaik yang bisa diajukan oleh Atletico Madrid karena mereka tidak ingin tarik ulur lagi dengan sang striker terkait kontraknya, selain itu Los Rojiblancos juga tidak bersedia membayar gaji Cavani sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) setelah dipotong pajak per tahunnya, jadi ia harus menurunkan permintaan gajinya supaya bisa mewujudkan transfer tersebut.

Tapi sebelum Atletico Madrid merekrut Cavani, pihak klub masih ada sedikit rintangan, karena untuk bisa mendatangkan sang striker kemungkinan mereka harus bisa melepas Diego Costa untuk mengurangi beban gaji. Akan tetapi hingga kini Atleti masih belum bisa menemukan klub yang berminat pada servis Costa dan akan semakin sulit karena bursa akan segera ditutup awal Oktober nanti.

Saat ini, belum ada satu pun klub yang mengajukan tawaran untuk merekrut Cavani, jadi untuk pemain asal Uruguay tersebut ini mungkin hanya akan berakhir sekedar tawaran saja atau ia memang akan mendapatkan tawaran konkrit menjelang berakhirnya bursa. Penghalang terbesar klub peminat untuk merekrutnya adalah besaran gajinya yang terlampau tinggi, jadi sang striker harus menurunkannya jika masih ingin bermain sepak bola dengan klub penantang gelar musim ini.

Bagi Los Colchoneros sendiri mungkin kedatangan Cavani bukanlah sesuatu yang urgent karena mereka telah mendatangkan striker Luis Suarez dari Barcelona yang meneken kontrak dua tahun setelah melepas Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman ke Juventus pekan ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Edinson Cavani, PSG

Mdwe Info