AS Roma Tampil Buruk Di Serie A, Paulo Fonseca Salahkan Cedera Pemain

AS Roma Tampil Buruk Di Serie A, Paulo Fonseca Salahkan Cedera Pemain

Berita Liga Italia: Tentang jeleknya performa AS Roma di Serie A, pelatih Paulo Fonseca menyalahkan banyaknya cedera pemain di saat jadwal pertandingan yang sedang padat.

Dalam konferensi persnya jelang laga Serie A kontra Cagliari yang akan digelar pada Minggu (25/4), Paulo Fonseca mengatakan bahwa performa buruk mereka di liga adalah karena banyaknya cedera pemain, yang diperburuk oleh padatnya jadwal pertandingan.

“Saya harus mengakui bahwa memang sulit untuk mengatasi semuanya dengan begitu banyak laga dalam waktu berdekatan – terutama saat tidak semua pemain bisa bermain,” kata Fonseca, dilansir dari Romapress.

“Akan lebih mudah jika semuanya bisa bermain. Bermain tiap 3 hari di awal musim adalah satu hal, tapi bermain tiap 3 hari saat ini – saat ada lebih banyak istirahat dalam tiap laga dan kita sudah memainkan sebagian besar diantaranya – itu adalah hal yang benar-benar lain. Tapi saya tak berpikir bahwa itu hanyalah masalah yang kami hadapi.

“Anda bisa melihat itu dalam semifinalis Liga Europa lainnya. Villarreal sudah kalah dalam 2 dari 3 laga terakhir mereka. Dan posisi Arsenal di klasemen Liga Premier juga turun.

“Tapi saya tak ingin mencari alasan, tapi dalam beberapa momen krusial tertentu di musim ini, kami bermain tanpa beberapa pemain kunci. Jika saja kami bisa memainkan mereka, mungkin kami bisa melakukan lebih.”

Sedang untuk laga Cagliari, Giallorossi akhirnya mendapat kabar baik dengan kembalinya Leonardo Spinazzola, Chris Smalling, Marash Kumbulla, dan Stephan El Shaarawy, yang pulih dari cedera mereka.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Serie A

Mdwe Info