Arsenal & Villarreal Temani Milan Dalam Perburuan Bek Barcelona Emerson

Arsenal & Villarreal Temani Milan Dalam Perburuan Bek Barcelona Emerson

Berita Transfer: Arsenal dan Villarreal dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan Emerson Royal dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rossoneri diketahui merupakan salah satu tim yang tertarik merekrut Emerson yang saat ini membela Real Betis meskipun ia juga berstatus sebagai pemain Blaugrana.

Dengan Diogo Dalot hanya direkrut dengan status pinjaman kering hingga akhir musim dan belum ada wacana konkrit mengenai perpanjangan kesepakatan dengan Manchester United mengenai perpanjangan kerjasama, manajemen Milan pun paham betul mereka harus mencari bek sayap baru untuk menyempurnakan area tersebut.

Menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo, Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Paris Sant-Germain, dan Rossoneri semuanya tertarik merekrut Emerson yang saat ini dimiliki bersama oleh Real Betis dan Barcelona, dengan raksasa Catalan diperkirakan akan menyambutnya kembali ke Camp Nou musim panas nanti.

Kendati demikian, Radio Castellon mengklaim bahwa Villarreal dan Arsenal kini juga tertarik merekrut bek kanan 22 tahun tersebut, dengan kedua klub sama-sama ingin memperkuat posisi sayap kanan lini pertahanan mereka. Klub pertama telah menghubungi Blaugrana untuk menggali informasi mengenai situasi sang pemain, sementara raksasa Liga Inggris kemungkinan akan menjual Hector Bellerin dan mereka bakal mencari penggantinya. 

Menariknya, belakangan ini Bellerin juga dikaitkan dengan Milan yang memang telah dikaitkan dengan sejumlah bek kanan jelang bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Milan, Arsenal, Villarreal

Mdwe Info