Andrea Belotti Sebut Italia Memang Pantas Kalahkan Polandia

Andrea Belotti Sebut Italia Memang Pantas Kalahkan Polandia

Berita Sepakbola: Ujung tombak Timnas Italia yaitu Andrea Belotti, mengatakan jika timnya memang pantas menang saat menggulung Polandia 2-0 di laga UEFA Nations League dini hari tadi (16/11).

Pada laga yang berlangsung di Mapei Stadium tersebut, Italia berhasil unggul lewat gol-gol yang dicetak oleh Jorginho dan juga Domenico Berardi.

Kendati dirinya tidak mencetak gol di laga ini, Andrea Belotti mengaku puas dengan performa timnya dan dirinya berharap Azzurri bisa terus tampil seperti ini di masa depan.

“Hari terus berganti dan pemain akan meninggalkan pusat pelatihan. Namun kami semua sudah berjanji bahwa kami akan jauh lebih kompak demi kebaikan tim,” ucap Belotti usai laga kepada RAI Sport.

“Malam ini tim tampil dengan performa yang luar biasa dan kami memang sangat superior ketimbang Polandia di segala aspek.”

Kemenangan ini pun membawa Italia untuk sementara waktu memuncaki klasemen UEFA Nations League Grup A1 dengan sembilan angka.

Sebagai bentuk dukungan moril, Belotti dan rekan setim lainnya pun mendedikasikan kemenangan ini kepada juru taktik Azzurri yaitu Roberto Mancini, yang harus absen mendampingi tim akibat positif menderita COVID-19.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk pelatih,” lanjut striker milik Torino ini.

“Dia sempat menghubungi kami sebelum laga ini berlangsung. Tentu saja kami sedih dia tidak bisa berada bersama kami sekarang jadi kami persembahkan kemenangan ini untuknya,” tutup Belotti.

Artikel Tag: Andrea Belotti, Italia, Polandia

Mdwe Info