adreN Resmi Kembali Latih Tim CS: GO Team Liquid

adreN Resmi Kembali Latih Tim CS: GO Team Liquid

Berita Esports : Team Liquid, hari Selasa (4/5) resmi kembali membawa pulang pelatih yang dua tahun lalu, mengantarkan┬ámereka berjaya dengan meraih banyak kemenangan turnamen besar, sekaligus jadi tim CS: GO terbaik, Eric “adreN” Hoag.

Dilansir Dot Esports, Liquid mengumumkan kembalinya sang mantan pelatih, hanya sehari setelah pelatih sebelumnya Jason “moses” O’toole memutuskan berpisah dengan tim. Moses bergabung ke tim CS: GO Liquid pada Agustus 2020, tepat saat adreN hengkang.

Bersama Moses, NAF dan kolega meraih beberapa pencapaian sebelum dan sesudah mendatangkan pemain AWPer, Gabriel “FalleN” Toledo, terutama saat mendominasi kancah sepanjang musim panas tahun 2019.

Pada periode tersebut, Team Liquid sukses memenangkan tujuh kejuaraan level tertinggi, seperti DreamHack Dallas, ESL One Cologne, BLAST Los Angeles, dan IEM Chicago.

Sedangkan untuk adreN yang akhirnya kembali ke Liquid, kini akan menangani skuad yang berbeda dibanding sebelumnya. Nicholas “nitr0” Canella telah meninggalkan CS: GO menuju VALORANT dengan membela 100 Thieves, dan Russel “Twistzz” Van Dulken memilih mencari tantangan baru bersama FaZe Clan.┬áSebagai pengganti mereka adalah FalleN, AWPer legendaris Brasil yang juga kampiun Major, serta Michael “Grim” Wince, seorang rifler yang tampil impresif di ranking Counter Strike NA.

Dalam video pengumumannya, pelatih bernama lengkap Eric Hoag itu pun mengakui, kali ini akan lebih sulit untuk membawa Liquid ke puncak kancah CS: GO. Namun, dengan dianggap sebagai salah satu juru taktik terbaik di Counter-Strike saat ini, dan telah mengenal Liquid dengan baik, dia dipastikan mendapat ekspektasi tinggi.

Team Liquid meraih beberapa hasil baik maupun buruk untuk memulai tahun 2021, dan adreN hanya dipastikan memiliki waktu singkat untuk membuat perubahan di skuad. Pasalnya, Liquid akan segera bersaing di event Major Regional Ranking pertama untuk Amerika Utara di cs_summit 8, yang dijadwalkan bergulir akhir Mei mendatang.

Artikel Tag: adreN, Team Liquid CS: GO, CS: GO

Mdwe Info