Activision Klarifikasi Kabar Senjata Black Ops Cold War di Warzone

Activision Klarifikasi Kabar Senjata Black Ops Cold War di Warzone

Berita Esports: Activision resmi memberikan klarifikasi terkait rumor terbaru bahwa senjata Call of Duty: Black Ops Cold War di Warzone.

Awal pekan ini, sebuah informasi di Call of Duty: Warzone menyebut senjata Black Ops akan tersedia di Warzone pada 13 November. Kabar ini sangat menggembirakan penggemar yang ingin menggunakan senjata baru di game tersebut. Meski begitu, ini juga membingungkan beberapa pemain sejak Cold War dan integrasi Warzone dijadwalkan terjadi 10 Desember mendatang.

Pemain bertanya-tanya bagaimana senjata akan dilacak di Warzone dan Cold War jika keduanya tidak disinkronkan, dan jika benar apakah mereka harus menaikkan peringkat senjata yang sama secara terpisah di setiap game.

Activision pun mengakhiri ketidakpastian ini, setelah merilis pernyataan kepada Charlie Intel, dan mengonfirmasi bahwa pengumuman tersebut tidaklah benar, dan hanya karakter Operator Cold War yang tersedia di Warzone setelah rilis, bukan senjata.

Activision menjelaskan, pemain dapat menggunakan karakter dari game baru di Warzone, namun untuk senjata baru mereka harus menunggu hingga 10 Desember mendatang.

Call of Duty: Modern Warfare, Warzone, dan Cold War akan menghadirkan sistem perkembangan tersinkronisasi di ketiga game tersebut. Pemain dapat naik peringkat di semua game pada saat yang sama, walaupun hanya memainkan salah satu judul. Ini adalah kabar baik untuk penggemar yang menyukai beberapa mode game tapi tidak ingin sibuk memainkannya di semua game.

Modern Warfare dan Warzone akan berintegrasi dengan Black Ops Cold War (BOCW) saat musim pertama BOCW dirilis pada 10 Desember.

Sebelumnya, dijelaskan update ini akan memperkenalkan konten baru Cold War ke Warzone bersama senjata dan Operator Modern Warfare yang sudah ada. Call of Duty: Black Ops Cold War akan rilis pada 13 November.

Artikel Tag: Call of Duty Modern Warfare, Call of Duty Black Ops Cold War, Call of Duty Warzone, Esports, Activision

Mdwe Info